Warga Patumbak Heboh, Orok Bayi Dibuang ke Tempat Sampah

orok bayi

topmetro.news – Warga perumahan Anugerah Lestari Dusun I Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat orok bayi berjenis kelamin laki-laki diduga hasil hubungan gelap yang dibuang diatas tumpukan sampah di pinggir jalan, pada Kamis (10/5/2018) sore.

Informasi yang diterima, kejadian itu pertama kali diketahui oleh seseorang pencari barang bekas (botot). Saksi yang saaitu sedang mencari barang bekas curiga dari bungkusan plastik berwarna hitam yang mengeluarkan aroma busuk dan sudah dikerubuti lalat. Merasa penasaran dengan aroma tersebut, pencari botot membukanya dengan sepotong kayu.

Dia pun terkejut begitu melihat ternyata isi bungkusan tersebut adalah mayat orok bayi yang sudah membusuk. Saksi langsung memberitahukan kejadian itu kepada seorang satpam pabrik yang tidak jauh dari lokasi, bernama Puja dan meneruskannya ke Kepala Dusun setempat, Alamsyah (56).

Setelah mendapatkan keterangan dari saksi, Alamsyah langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Patumbak. Berselang tak berapa lama, personil Reskrim Patumbak dibantu tim identifikasi Polresta Medan tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).

Mayat Divisum

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin saat di konfirmasi membenarkan kejadian itu dan mengatakan mayat bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkhara, Medan untuk di visum.

“Benar, sudah dibawa ke Rumkit Bayangkhara dan saat ini sedang diselidiki siapa pelaku pembuang bayi itu,” terang Kanit.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment